Suasana Haru, Perpisahan guru SD Dadapkuning - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 January 2018

Suasana Haru, Perpisahan guru SD Dadapkuning



GRESIK,suarakpk.com-Perpisahan guru SD Dadapkuning hari ini selasa 9/01/2018 bertempat ruangan kelas SDN Dadapkuning Cerme Gresik dilaksanakan penuh ksederhanaan dan mengandung arti yang yang sangat luas penuh dengan pendidikan pantauan kami.

Dalam acara tersebut turut mengundang komite sekolah yaitu bpk Misnain dan wali murid klas 6 serta para guru dan murid SDN Dadapkuning dalam acara perpisahan ibu Sujaroh Sp.d yang purna bakti sekitar bulan nopember 2017 dan Bu Nur Sabahah Sp.d sekitar buln pebruai 2018.
"Dalam acara sambutan kepala sekolah SDN Dadapkuning oleh Ibu Dra Hj. Anis Jamila Ms.i dia berujar "semoga dipurna tugas beliau kami semua disini,berdoa agar beliau selalu diberikan kesehatan dan kami tidak bisa memberikan kenang-kenangan yang lebih untuk jasa jasa beliau.

Hal senada juga Disampaikan oleh bpk komite yaitu bpk Misnain dia berujar "disini saya sebagai perwakilan wali murid mengucapkan terima kashi dan selama ini kami tidak dapat memberikan tali asih yang menggembirakan tapi kami akan selalu berdoa agar jasa beliau diridoi oleh Allah SWA pungkas dia."Terakhir sambutan adalah bu Sujaroh dia bercerita selama mengajar di SDN Dadapkuning mulai tahun 1994 selama 23 th banyak anak dan duri dalam membimbing anak dan juga tak ada gading yang tak retak namanya manusia,guru seperti sinar yang menerangi memberi ilmu pada kalian kepada anak-anak sd, dia juga minta maaf yang selama ini ada salah atau khilaf pada kalian pungkas dia disambut tepuk tangan anak-anak didik.

Pemberian tali asih berupa cincin kenangan langsung dikasikan kepala sekolah kepada beliau,dia berterima kasih atas perhatian sekolah pada dia,disambut meriah tepak tangan anak anak sekolah dan guru beserta wali murid SDN Dadapkuning.

Disinilah letak pendidikan yng diterapkan oleh sdn dadakuning dalam pelepasan guru yng purna bakti,kenangan tidak sebegitu besar tapi makna pembelajaran sangt besar bgi pendidikan,karena bangsa yng besar adalah bangsa yng menghargai para pahlawanya.(rahmat)

No comments:

Post a Comment