Simpan Sabu, Pelajar SMA Ditangkap Ditangkap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Simpan Sabu, Pelajar SMA Ditangkap Ditangkap


LABUHANBATU, suarakpk.com - Personil Unit Reskrim Polsek Aek Natas telah mengamankan RAHMAD SYAFII, 19 tahun, Laki_laki, Islam, pelajar kelas III SMA, beralamat di Dusun II Desa Perkebunan Padang Halaban Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pelaku (tersangka) yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Sabu  sekitar pukul 19.30 WIB, jumat(19/1/2018).

Kepada media ini, Kapolsek Aek Natas AKP. D Ompusunggu mengatakan : “sebelumnya ada informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya  memberitahukan kepada Polsek Aek Natas bahwa bahwa ada beberapa orang laki laki sering memakai sabu di salah satu rumah kosong di dusun II desa Perkebunan Padang Halaban Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara”.

Selanjutnya “Atas info tersebut Tim penyelidik yang dipimpin Kanit Reskrim menindak lanjuti informasi tersebut dan menuju ke TKP dan ternyata benar adanya laporan tersebut, dengan melakukan pengintaian ada 2 orang sedang memakai sabu, dengan segera tim penyelidik langsung menangkap, satu pelaku yaitu Rahmad syafii tertangkap namun satu orang lagi tidak tertangkap larena lari lewat jendela”tambahnya.

“ketika digeledah didapati dari kantongnya 1(satu) plastik klip yang berisi sabu,  1 (Satu) buah botol sprite yg dimodifikasi menjadi bong, 1(satu) plastik asoi biru sebagai pembungkus bong, mancis  untuk  selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Aek Natas guna di proses lebih lanjut”tandasnya.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad