SEPEDA SANTAI BERSAMA KAPOLRES BLORA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2018

SEPEDA SANTAI BERSAMA KAPOLRES BLORA


BLORA, suarakpk.com - Bentuk jalinan sinergitas kerja antara Polres Blora dengan wartawan dari berbagi media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Blora dengan megadakan kegiatan gowes bersama Kapolres Blora, Jumat (26/01/2018).

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir Wakapolres Blora Kompol Indrityanto, Kabag Ops Kompol Zuwono, Kabag Sumda Kompol Rubiyanto, Kabag Ren Kompol Eko Budi, Kasat Reskrim AKP Herry Dwi Utomo, SH, Kasat Intelkam AKP Sutamto, S.H dan Kasat Shabara AKP Siswanto serta puluhan anggota Polres Blora yang mengikuti acara sepeda santai tersebut.

Silaturahmi yang digelar untuk untuk kedua kalinya itu, dibungkus dengan suasana santai agar antara Polri dan wartawan saling mengakrabkan diri. Perjalanan dimulai dari Mapolres Blora sejak pukul 06.00 WIB, menuju Desa Purworejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Perjalanan ditempuh sekitar 17 KM, cuaca cerah yang menyinari membuat banyak pesepeda memulai dengan semangat untuk menuju kawasan wisata hutan Embung Plered, Desa Purworejo. Kontur jalan yang berliku dan menanjak, menjadi tantangan dan beban tersendiri bagi para peserta gowes, banyak yang terlihat letih dan menahan lemasnya dengkul ketika menaiki jalanan menanjak.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H dalam sambutanya mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Polri dengan awak media Se-Kabupaten Blora.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi dan bekerja sama agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKBP Saptono.

Selain untuk mensosialisasikan pola hidup sehat, kegiatan gowes ini juga diisi dengan kegiatan penanaman pohon dan penyebaran benih ikan di embung Plred. Tentunya juga memperkenalkan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Blora.

"Ya, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan, juga sebagai upaya melestarikan lingkungan dengan penyebaran benih ikan dan penanaman pohon  supaya nampak indah dan asri kota Blora. (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)