Sambut Tahun 2018 Kodim 0102 Pidie Gelar Dzikir Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2018

Sambut Tahun 2018 Kodim 0102 Pidie Gelar Dzikir Bersama



PIDIE, suarakpk.com - Komando Distrik Militer 0102/Pidie bertempat di meunasah Bir'ali Makodim jln. Prof A. Majid. Ibrahim, mengelar Zikir dan berdoa bersama sekaligus yasinan sebelum sholat magrib berjamaah, Minggu (31/12).


Himpunan media suarakpk.com kegiatan bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT itu dilaksanakan sebagai momen evaluasi dan instropeksi diri  pada saat menyambut pergantian tahun baru 2018.


"Tujuan dilaksanakan kegiatan baca yasin, zikir dan do’a bersama ini sebagai momen evaluasi dan instrospeksi diri tentang apa yang telah kita perbuat selama setahun di tahun 2017,"


"Semoga dengan diawali Ibadah yang bermaksud mendekatkan diri kepada Allah SWT, ditahun 2018 kita dapat berbuat yang lebih baik lagi, dan menjadi pribadi yang lebih beriman dan bertaqwaan kepada Allah SWT, Agar bisa menjalankan tugas kita semakin lebih baik.


Sehingga semua Masyarakat Indonesia ini tetap aman dan damai, sejahtera, serta menjadi negara yang Mandiri," ujar Letkol Arh Donny Indiawan. SIP Komandan Kodim 0102 Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)