Salurkan Bantuan, Haji Aruan melaksanakan kewajiban rutin SPBU 14214223 Tanjung Sarang Elang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Januari 2018

Salurkan Bantuan, Haji Aruan melaksanakan kewajiban rutin SPBU 14214223 Tanjung Sarang Elang



Labuhanbatu,suarakpk.com - Pertamina Spiritual Marketing (PSM) Tanjung Sarang Elang yang terletak di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, menyerahkan bantuan kepada 600 pelajar tidak mampu di 5 sekolah yang ada di Tanjung Sarang Elang, Rabu(24/1/2018).

Kelima sekolah tersebut adalah Sekolah Dasar (SD) Negeri 118387 Tanjung Sarang Elang, SD Negeri 117494 Tanjung Sarang Elang, SD Negeri 115512 Tanjung Sarang Elang, SMP Negeri 1 Panai Hulu, MTS Al-Wasliyah Selat Besar.


Kepala Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14214223 Tanjung Sarang Elang, Haji Aruan menjelaskan : “ penyaluran ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina terhadap masyarakat di sekitarnya, dimana Kegiatan bulanan ini merupakan kewajiban rutin setiap pengusaha SPBU, hanya saja kita melaksanakan kegiatan sosial ini minimal lima bulan sekali agar jumlah yang akan diserahkan menjadi lebih besar," akunya.

Bantuan yang diberikan ini, kata H Aruan, yakni satu set keperluan sekolah berupa alat tulis yang diberikan kepada anak didik keluarga tidak mampu.

Sementara itu, salah seorang Guru MTS AL-Waslyiah di Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Ustadz Hidayat Daulay, sangat berterima kasih atas kepedulian seluruh karyawan dan pimpinan SPBU yang telah peduli terhadap dunia pendidikan.

"Saya mewakili dewan guru dan wali murid merasa berterima kasih atas bantuan berupa alat tulis yang diserahkan langsung Kepala SPBU Haji Aruan kepada 200 siswa kami yang kurang mampu," tandasnya.(IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)