Sadar Pemilu, PPK Medang Deras Lakukan Gerak Jalan Santai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2018

Sadar Pemilu, PPK Medang Deras Lakukan Gerak Jalan Santai



Batu Bara,suarakpk.com - Menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada tahun 2018 tertanggal 27 Juni, Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Medang Deras, Minggu(31/12) melakukan gerak jalan santai.

Kegiatan Gerak Jalan Santai diLepas oleh Ketua PPK Medang Deras Muhammad Yani SPd dihalaman Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang diawali dari Jln.Jend Sudirman menyusuri Jln.Udin Sutan Syarif dan kembali ke halaman Kantor Camat Medang Deras.

Disela-sela kegiatan tersebut Muhammad Yani SPd sebagai Ketua PPK Medang Deras menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi Tahapan Pemilu dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa di Kabupaten Batu Bara  akan Digelar Pesta Demokrasi(Pesta Rakyat) dalam hal memilih Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

Yani juga  berharap partisipasi Masyarakat untuk dapat mensukseskan pesta rakyat tersebut, masyarakat Medang Deras harus bisa menjadi contoh dari daerah lain,  "Jadilah pemilih yang cerdas jangan mudah terprovokasi, harus siap secara Mental" harapnya Yani.

Selain kegiatan Gerak Jalan PPK Medang Deras juga melakukan Lucy Drow dan memberikan baju, topi serta snac, acara tersebut turut dihadiri oleh Dan Ramil 01, Polsek Medang Deras, Komisioner Panwas, KNPI Medang Deras, Seluruh Anggota PPS, PPDP serta unsur Masyarakat.
(Red. 006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)