Rider Xtrim Rantauprapat Indonesia Ikuti Event Bergengsi Payakumbuh. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2018

Rider Xtrim Rantauprapat Indonesia Ikuti Event Bergengsi Payakumbuh.



LABUHANBATU, suarakpk.com - Dengan kebersamaan, kerjasama yang solid dalam menyelesaikan rintangan jalur berbatuan dan terjal, akhirnya para rider Xtrim Rantauprapat, berhasil menyelesaikan event yang dipersiapkan panitia penyelengara, Minggu (7/1/2018) dalam rangka perayaan HUT ke-47 kabupaten Payakumbuh, tahun 2018.

Tampak hadir pada event bergengsi Payakumbuh itu antara lain Walikota, Bupati, Kapolres, Ketua DPRD, dan jajaran SKPD.

Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia, Tommy Raymen menjelaskan, jelajah alam kali ini sungguh cukup memuaskan para rider dengan jalur trek yang begitu menantang dan menguji adrenalin.

"Malau jalur trek sungguh menantang, apalagi panitia menyuguhkan iming-iming hadiah utamanya dua unit mobil Mitsubishi, dan dua unit sepeda motor Honda matic, dan hadiah lainnya. Kalau pribadi kami dari rider Xtrim Rantauprapat, hanyalah untuk menyalurkan hobby dan menikmati destinasi alam Payakumbuh," akunya.

Menurutnya, keikutsertaan Xtrim Rantauprapat dalam jelajah alam ini bukan soal hadiahnya, melainkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Kalau masalah hadiah itu tinggal menunggu rezeki aja. Kita hanya menyalurkan hobby, dan belajar menjalin silaturahmi antara pencinta motor trail di Kota Payakumbuh dan para rider dari kota lainnya. Itu yang utama bagi kami, menjalin kekompakan antara komunitas dan mengedepankan jiwa gotong royong," tandasnya( IR.012 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)