PPK Medang Deras Pleno Verifikasi Faktual Calon Perseorangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 January 2018

PPK Medang Deras Pleno Verifikasi Faktual Calon Perseorangan



Batu Bara, suarakpk.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Medang Deras menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual calon perseorangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati Batu Bara tahun 2018, Rabu(27/12) di Aula Kantor PPK Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Dihadiri oleh komisioner Panwas, PPS se-Kecamatan Medang Deras, Tim penghubung pasangan calon serta undangan lainnya.

Ketua PPK Muhammad Yani SPd membuka secara langsung verifikasi faktual calon perorangan Bupati Wakil Bupati Batu Bara dan menyampaikan agar bagi semua unsur penyelenggara dapat bekerja dengan baik sesuai apa dengan yang telah diamanahkan

Dimana, verifikasi faktual  yang telah dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing desa. Dari sejumlah KTP yang diterima, setelah verifikasi faktual di lapangan pasangan Khairil Anwar SH M.Si dan Drs.Sopyan Alwi memiliki dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 2701, Hasil dari rapat pleno tersebut akan disampaikan pada KPU Kabupaten Batu Bara.

" Semoga kerja keras teman-teman PPS dalam melakukan verfak ini menjadikan semakin solid dalam menjalankan tugas, karena kedepan masih ada proses Pemutakhiran Data Pemilih" tutur Yani.
(Red. 006)

No comments:

Post a Comment