Polsek Kualuh Hulu Berhasil menangkap pelaku CURAS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2018

Polsek Kualuh Hulu Berhasil menangkap pelaku CURAS



LABURA,suarakpk.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP R.Sihombing atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan dengan tersangka Abdulrahman Sayuti Als Iyut (23) warga lingkungan II Palang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ditangkap oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Kualuh Hulu sekitar pukul 23.30 WIB, Senin (29/1/2018).

Sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 WIB korban Apoy Silaban melaporkan ke Polsek Kualuh Hulu dengan Nomor Laporan Lp : 37/ I /2018/SU/RES/LBH/Sek Kl Hulu tgl 20 Januari 2018, bahwa korban sedang melintas dengan mengendarai mobil beban jenis Pick Up Fort BK 8258 dengan bermuatan ban bekas dari Rantau prapat menuju medan.

Sesampainya di jembatan sungai gunting saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten  Labuhanbatu Utara, tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal kearah sebelah kiri, dan di sebelah kanan sekitar 5(lima) orang dengan menggunakan sepeda motor mendatangi korban untuk berhenti.

Salah seorang dari 5(lima)orang tadi menodongkan pisau kearah korban dan berhasil mengambil uang Rp. 107.000,-(seratus tujuh ribu rupiah) dari tangan korban, sedangkan pelaku yang lainnya merampas dompet korban dan langsung melarikan diri kembali kearah Rantau Prapat.

Dari hasil cek TKP dan penyelidikan dilapangan oleh unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu mengetahui ciri-ciri pelaku, untuk kemudian pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 22.00 WIB seorang pelaku an. PENUS HARJUNA HALAWA berhasil diamankan, dan selanjutnya pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018 sekitar pkl 23.30 wib salah satu pelaku lainnya an. ABDUL RAHMAN SAYUTI Als IYUT berhasil diamankan, dan kedua pelaku sudah dibawa ke Polsek Kualuh Hulu untuk proses lebih lanjut. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)