Drs.Fonaha Zega Minta OPD Laksanakan Tugas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2018

Drs.Fonaha Zega Minta OPD Laksanakan Tugas


NIAS UTARA, suarakpk.com - Plt.Setda Kabupaten Nias Utara Drs. FONAHA ZEGA. M.AP, Sebagai pembina upacara pada upacara Apel gabungan yang berlangsung di Halaman  Kantor Bupati Nias Utara yang baru, di Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu Kab. Nias Utara,Senin (22/1/2017) dimulai jam 8 wib hingga selesai yang di hadiri oleh staf ahli, Asisten, dan seluruh pimpinan pemerintah daerah di lingkup  kab. Nias utara PNS dan Non PNS.

Dalam sambutannya Fonaha zega berpesan:" Pada upacara Apel gabungan ini marilah kita jadikan sebagai momentum untuk merenungkan, mengevaluasi  serta mengintropeksi kinerja atau tugas-tugas sebelumnya, khususnya yang menyangkut program dan kegiatan kepemerintahan di tahun 2017 yang belum sempat terlaksana sekaligus memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan kita guna keberhasilan kita di masa mendatang. Dan juga agar segera menyusun langkah-langkah percepatan dan persiapan laporan keuangan supaya segera di sampaikan kepada pejabat pengelola keuangan daerah, guna menyusun laporan keuangan pemerintah daerah. Ujar fonaha zega.

Lanjut Plt. Setda Nias Utara Fonaha zega  Menyampaikan,
Kepada Dinas terkait dan Bagian Umum Setda Kabupaten Nias Utara untuk segera melengkapi dan membenahi kelengkapan Gedung Kantor Bupati karena sudah ditempati hari ini sehingga nyaman untuk bekerja, juga untuk  pelayanan seluruh masyarakat Nias Utara.
Dan Kepada seluruh ASN dan THL agar tetap menegakkan displin dalam bekerja, tepat  waktu, dan kecepatan dalam pelayanan prima  bagi yang membutuhka juga untuk kenyamanan seluruh masyarakat Nias Utara. tuturnya (Nosan/Z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)