Plt. SETDA Drs. FONAHA ZEGA GOTONG ROYONG BERSAMA ASN DI KANTOR BUPATI NIAS UTARA DESA FADORO FULOLO - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Januari 2018

Plt. SETDA Drs. FONAHA ZEGA GOTONG ROYONG BERSAMA ASN DI KANTOR BUPATI NIAS UTARA DESA FADORO FULOLO


Nias Utara,suarakpk.com - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Drs. Fonaha Zega M.AP pimpin pelaksanaan gotongroyong di Lingkup Sekretariat Daerah yang dilaksanakan dikantor Bupati Nias Utara di Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara. Selasa 16 Januari 2018 Pukul 09:00 Wib sampai selesai, kegiatan tersebut diawali dengan pembagian lokasi masing- masing bagian, selanjutnya dilaksanakan kegiatan kebersiahan.
Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Drs. FONAHA ZEGA M.AP  berharap kepada seluruh Kabag yang telah ditetapakan lokasinya masing-masing untuk diteruskan mengkoordinir anggotanya dalam kegiatan kebersihan maupun pembenahan dan pembersihan kantor bupati Nias utara di desa fadoro fulolo yang kesekian kalinya pembenahan terus di lakukan.

Terrpisah saat awak media suara kpk konfirmasi kepada beliau di ruang kerjanya  tentang penempatan gedung kantor bupati baru yang terletak di desa fadoro fulolo. plt. Setda kabupaten nias utara Drs. Fonaha Zega, M.AP.  menyampaikan untuk menigkatkan dan mempercepat pelayanan kita kepada masyarakat akan sesegera mungkin kantor bupati baru dapat  kita tepati dan klo bisa senin depan gedung baru kantor bupati sudah bisa di fungsingkan demi melakukan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat kabupaten Nias Utara. Ungkap fonaha zega bernada tegas. (Nosan Z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)