PKB Mubar Buka Pendaftaran Caleg 2019 Untuk Masyarakat Umum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 January 2018

PKB Mubar Buka Pendaftaran Caleg 2019 Untuk Masyarakat Umum



MUNA BARAT, suarakpk - Memasuki tahun politik 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk periode 2019-2024 berdasarkan surat pemberitahuan LPP DPP PKB nomor 477/LPP-01/A.01/I/2018.


Wakil Ketua PKB Mubar, Sahrul  mengatakan, pendaftaran bakal calon legislatif ini dibuka bukan hanya untuk kader PKB saja, tetapi juga untuk masyarakat umum.


"Setelah resmi dibuka, kami mengundang putra dan putri terbaik Muna Barat, di semua level untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg di PKB," ujar Sahrul, Senin (22/1/18).


Dia menuturkan batas pendaftaran sampai tanggal 31 Januari dan untuk formulir pendaftaran disediakan di Kantor DPC PKB Mubar, di Desa Lapolea, kecamatan Barangka.


"Yang sudah mendaftar sebagai Caleg PKB, selanjutnya akan melakukan survei dapil maupun individu untuk melihat siapa yang memiliki elektabilitas yang baik," tutur Sahrul.


Mantan aktivis Makassar ini juga menegaskan kepada setiap caleg untuk menyediakan kelengkapan data diri dan persyaratan lainnya sebagai syarat untuk mendaftar di PKB nanti. Dan untuk administrasi pendaftarannya tidak dipungut biaya sepeserpun.


"Kami persilahkan untuk segera mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran berakhir," pungkasnya. (Randy).

No comments:

Post a Comment