Perlu Dicontoh Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 January 2018

Perlu Dicontoh Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kunduran


BLORA, suarakpk.com - Perbaikan jalan desa yang juga merupakan jalan alternatife bersumber pembiayaan dari dana swadaya dan partisipasi warga desa setempat. Warga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran dan Babinsa Koramil Kunduran nampak bahu-membahu menguruk dan meratakan urukan jalanan yang rusak berlobang kemarin kamis (11/1).
Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan desa Klokah yang rusak parah, hingga beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarena lubang jalan sudah ada di mana-mana.
Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiyana mengatakan, bahwa anggaran perbaikan jalan diperoleh dari partisipasi warga dan Dana Anggaran Desa bantuan pemerintah.
“Banyak warga mengeluh karena rusaknya jalan. Perbaikan menutupi lubang jalan dengan menggunakan tanah urug, kemudian diratakan dengan bulldozer, beberapa titik menggunakan cangkul dan dipadatkan.” kata Agus kepada suarakpk.com saat ikut dalam perbaikan jalan kemarin kamis (11/1).


Lebih lanjut Agus bersama jajaran Polsek khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran mengungkapkan akan terus melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat bila ada jalan yang berlubang di wilayah kerjanya.
“Karena ini musim hujan, mungkin nanti perlu dilakukan kerja bakti lagi bila ada jalan yang tergerus air hujan,” tambahnya.
Agus mengharapkan agar semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dengan membaur bersama warga masyarakat pada setiap kegiatan di desa binaan. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram. (bambang)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad