Peringatan Haul Kyai Muhammad Syafii - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Januari 2018

Peringatan Haul Kyai Muhammad Syafii


GRESIK,suarakpk.com-Hitmul quran dan solawatn dilaksanakan dimakam kh muhamad syafii pada hri ini,16/01/2018 didesa Pongangan kec Manyar.
Dalam pntuan kmi acara ini dilaksanakan dengan dengan sangt antusias dan penuh dengan kekusukan.menurut ketetrangan dari bpk Zudi selaku panitia dalm acara ini berujar acara ini dilaksanakan setiap tahun sekali hariini adalah yng ke 52dalam hitungan kami,disamping acara hitmul quran dan solawatan malamnya diadakan acara pasar malam.
"Kebaikan dan kewibawaan yang ditorehkan oleh kh moh syafii ini sungguh bisa membuat contoh bgi generai sekarang dalam menjalankan prilaku ucapan dalam kehidupan sekarang dan akan datanf"ibarat pepatah gajah mati meninggalkn gading harimau mati meninggalkn belang manusia mati meninggalkan kebaikan,ini yang ditorehkan oleh khj moh Syafii yng ampei sekarang kematian beliau masi diperingati.
Sepantasnyalah generasi muda desa pongangan mencontoh figur dari sesepuh desa mereka agar dengan kebaikan menjadikan desa pongangan menjadi desa yng rahmatan lil alamin sesuai iman dan takwa dan berhias iman. (rahmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)