Perhutani gandeng Pemded Sambirto adakan penyuluhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Januari 2018

Perhutani gandeng Pemded Sambirto adakan penyuluhan



Blora,suarakpk.com - Diawal tahun 2018 tepatnya tanggal 2/1/2018 hari selasa,Di Dukuh Ngampel, Desa Sambirto, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora dilaksanakan penyuluhan dari Perhutani.red

Dalam sambutanya bapak Kepala Desa yang akrab dipanggil Mas Arip,"sangat merasa senang dan bersyukur,karena banyak pula warganya yang mau hadir dalam acara penyuluhan, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perhutani yg mau melaksanakan penyuluhan semacam ini Tuturnya.

Sedangkan selaku penyuluh dari perhutani yg dihadiri oleh yang akrab dipanggil Pak Catur mengatakan "saya sangat berharap dengan penyuluhan ini, tali silaturohim antar perhutani dan warga dukuh ngampel   bisa terjalin dengan erat" katanya.


Di selah istirahat dengan menikmati hidangan makanan ringan, wartawan suarakpk menanyai warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan merasa senang mempunyai bapak kepala Desa yang masih dikatakan muda dan gagah perkasa,yg mau mengundang warga dalam acara ini,dimana warga akan bisa kerja sama  dengan perhutani dan tidak akan merusak hutan diwilayah yang dekat desa kami". (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)