Percobaan Pembobolan ATM Bank Terjadi Di Malang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 January 2018

Percobaan Pembobolan ATM Bank Terjadi Di Malang


MALANG, suarakpk. com - Polsek Tumpang, Polres Malang, berhasil menggagalkan percobaan pencurian dengan pemberatan di ATM Bank Mandiri yang terletak di Jln Raya Kebon sari, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kab.Malang.
Seperti informasi yang dihimpun, kemarin hari jumat (26/1), percobaan pencurian di ATM Bank Mandiri yang terletak di Jl. Raya Kebonsari, Desa Tumpang, Kec Tumpang Kab Malang diketahui oleh karyawan Bank Mandiri bagian Clening  servise sekira pukul 10.00 wib, Karyawan melihat bahwa mesin ATM  Bank Mandiri didapati rusak atau tidak bisa gunakan.
Mendengar adanya kejadian tersebut, bergegas Kapolsek Tumpang bersama Kasat Reskrim Polres Malang, Unit Sidik I Sat Reskrim, Opsnal unit IV Polres Malang dan Reskrim Sek Tumpang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Menurut Kapolsek Tumpang, mesin ATM rusak pada bagian pengembilan uang dan hal tersebut sudah diteliti oleh pihak Bank Mandiri dengan memastikan tidak ada uang yang hilang.
“mesin ATM pada bagian pengambilan uang telah rusak, setelah dicek oleh pihak Bank Mandiri dipastikan tidak ada uang yang hilang, hanya kerusakan pada mesin ATM” kata Kapolsek Tumpang.
Lebih lanjut Kapolsek Tumpang bersama Kasat reskrim Polres Malang menjelaskan jika pelaku menggunakan alat berupa linggis untuk membuka dan merusak mesin ATM.
“diperkirakan pelaku menggunakan linggis untuk memaksa membuka mesin ATM, karena kesulitan untuk membuka, akhirnya pelaku meninggalkan mesin yang telah dirusak.” Jelas Kasat Reskrim Polres Malang di lokasi kejadian kemarin jumat (26/1). (nrt)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad