Pemdes Ujong Baroh Gelar Musyawarah Pembangunan Gampong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2018

Pemdes Ujong Baroh Gelar Musyawarah Pembangunan Gampong



MEULABOH,suarakpk.com- Pemerintahan Gampong Ujong Baroh menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Gampong.



Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Gampong Ujong Kecamatan Johan Pahlawan. Bertujuan menampung dan membahas usulan - usulan warga, untuk dimasukkan dalam anggaran 2018. Sabtu, (06/01).



Keuchik Gampong Ujong Baroh Abdul Manaf mengatakan perencanaan pembangunan penting dimusyawarahkan agar penggunaan Dana Gampong tepat sasaran.

"Musrenbang ini sangat penting, sehingga alokasi anggaran untuk penyelenggaran pemerintahan, pembangunan Gampong, pembinaan dan pemberdayaan Masyarakat terarah dan tepat sasaran, "Kata Abdul Nanaf.


Himpunan suarakpk.com, Musrenbang yang dipimpin langsung oleh kades setempat turut dihadiri Ketua Tuha Peut, Tokoh Kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Ibu PKK, Ibu Postandu, dan berbagai Tokoh - Tokoh Masyarakat lainya Pendamping Gampong. Kepala Dusun, Ketua Pemuda dan ratusan warga Gampong yang mengusulkan sejumlah program untuk pembangunan Gampong.(Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)