Pembangunan Labuhanbatu Tak Lepas Peran Masyarakat Minang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2018

Pembangunan Labuhanbatu Tak Lepas Peran Masyarakat Minang


LABUHANBATU, suarakpk.com - Musyawarah Daerah (Musda) Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) ke IV di buka oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap yang diwakili Sekretaris Daerah Ahmad Muflih, SH di Rumah Gadang Jalan Soekarno - Hatta Rantauprapat, yang dihadiri Kepala Dinas Kesatuan Bangsa, Politik, Hasnul Basri Siregar, serta ratusan warga minang se-Labuhanbatu, Minggu (21/1/2018).

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan : “masyarakat minang sudah lama ikut serta membangun daerah ini, sebagaimana juga dilakukan etnis lain didaerah ini. Oleh karena itu peran masyarakat minang ini dapat ditingkatkan lagi, dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Hal yang sama, juga disampaikan Ketua BM3 Sumatera Utara, diwakili Sekretaris, M Yunan Sirat : “orang minang di Labuhanbatu, sebenarnya adalah orang Labuhanbatu keturunan minang. Oleh karena itu, masyarakat minang di Labuhanbatu, siap mendukung setiap program pembangunan daerah ini, Mari kita bangun Labuhanbatu, bersama etnis yang ada", ucap M Yunan.(IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)