Pelatihan Leadership Digelar DPW GAMNA Bireuen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2018

Pelatihan Leadership Digelar DPW GAMNA Bireuen


BIREUEN, suarakpk.com - Dewan pimpinan Wilayah Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh Bireuen, kemarin sabtu (20/1) mengadakan pelatihan Leadership di Cafe C'must depan kantor bupati Bireuen dengan tema "Mempersiapkan Pemuda Menjadi Pemimpin yang Bermartabat Sebagai Pemimpin Generasi Bangsa".

Ketua Panitia Sri Mulyanti kepada media mengatakan "Alhamdulillahh acara Pelatihan Leadership ini berjalan dengan lancar dan sukses, acara perdana ini di buat oleh DPW GAMNA dalam tahun 2018."
Mulyanti menjelaskan bahwa peserta pelatihan diikuti oleh 43 peserta yanga terdiri dari Mahasiswa(i) dan Siswa(i).
Sementara, Ketua Umum DPW GAMNA Bireuen, Azhari, S.Sy dalam sambutanya mengaharapkan kepada peserta agar menjadi generasi yang terus berjuang mencapai cita-cita dan berguna bagi nusa dan bangsa.
“hidup ini terus maju dalam kondisi apapun tanpa menyerah dan pasrah karna kesuksesan kita ada di tangan kita sendiri, selamat berjuang para pemimpin masa depan” ujarnya.

Kegiatan pelatihan yang dibuka oleh dr.Purnama Setia Budi Sp,OG dalam sambutanya juga berharap agar genarasi ini terus maju dan harus membuka cakrawala pemikiran untuk menciptakan lapangan kerja sendiri.
"kalian sebagai genarsi pemimpin aceh masa depan harus siap bersaing di era teknologi di semua lini." pinta Purnama.
Di sisi lain, Ketua BEM Fikom Umuslim, M Haris Shalaziq merasa sangat bangga pada  keluarga besar GAMNA Bireuen yang peduli mendidik genarasi membuat acara sedemikian dan memberi apresisasi saat hadir di acara leadership.
"banyak gagasan-gagasan lain yang di lakukan GAMNA Bireuen kedepan." uungkap Haris. (nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)