Pasangan Aman Resmi Mendaftar Hari ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2018

Pasangan Aman Resmi Mendaftar Hari ini



KENDARI, Suarakpk.com- Sehubungan dengan telah dibukanya waktu pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ali Mazi dan Lukman Abunawas pada hari ini (10/1/18) mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Salah satu pengantar atau tim relawan pasangan AMAN, Zainal Arifin mengatakan pada saat ke KPU Provinsi, pasangan calon yang memiliki akronim AMAN ini, ditemani oleh tim relawan AMAN yang terdiri dari pengurus partai pengusung hingga masyarakat biasa.

"Dalam pendaftarannya di KPU Provinsi  Sultra, pasangan AMAN diantar oleh massa tanpa mobilisasi, mereka datang dengan hati nurani, star dari Komplek Posko Pemenangan AMAN di jalan Syhek Yusuf langsung ke KPU didampingi oleh Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae, Ketua DPW NasDem Sultra, Drs Tony Herbiansyah yang juga Bupati Koltim bersama ketua-ketua DPD Nasdem se-Sultra," ujarnya saat diwawancarai via handphone.

Wakil ketua partai Nasdem Bidang Kepemudaan, yang juga ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Muna ini juga mengatakan dirinya bersyukur karena proses pendaftaran sudah selesai dan berjalan mulus dan berharap AMAN menjadi pemimpin Sultra untuk periode 2018-2023.

"Alhamdulillah proses pendaftaran sudah selesai dan diterima secara langsung oleh ketua KPU Provinsi Sultra. Semoga AMAN bisa menjadi pemimpin Sultra, karena Sultra membutuhkan pemimpin seperti mereka," pungkasnya. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)