PABBSI Muna Berhasil Bawa Pulang 11 Medali di Kejurda Konsel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2018

PABBSI Muna Berhasil Bawa Pulang 11 Medali di Kejurda Konsel


MUNA, suarakpk.com- Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga angkat berat, besi dan binaraga yang diadakan di Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), atlet Persatuan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Muna berhasil membawa pulang 11 medali.

Adapun 11 medali yang berhasil disabet yakni, 1 emas yang didapatkan oleh El Rahim, Muhammad Hidayat 2 perunggu, Ardin 1 perunggu untuk bempres, Tony 2 perak dan 2 perunggu,Maulid 1 perak disusul Syaril dan Rizal.

Sekretaris PABBSI Muna, Jayadi mengatakan bahwa pada kejurda ini Muna berhasil menduduki peringkat 8 dari 12 kontingen yang ikut serta dengan meraih 11 medali.

"Alhamdulillah kami berhasil bawa pulang 11 medali, diantaranya itu yang buat kami bangga kami berhasil rebut 1 emas," tuturnya kepada suarakpk.com, Minggu 28 Januari 2018.

Dupon, sapaan akrab Jayadi, juga mengungkapkan harapannya buat seluruh atlet PABBSI Muna untuk terus berusaha memberikan yang terbaik buat daerahnya (Muna).

"Ini baru awal, untuk kedepannya kami (PABBSI Muna) akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Muna. Mungkin kali ini posisi 8, tapi kami yakin kejurda berikutnya kami yang akan merebut posisi puncak," pungkasnya. (Randy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)