Ngeri, Jasad Wanita Tewas Di Dalam Sumur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Januari 2018

Ngeri, Jasad Wanita Tewas Di Dalam Sumur


MUNA, suarakpk - Warga Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita Ibu Rumah Tangga bernama Sitti Asnani (21).

Mayat tersebut diketahui adalah warga desa Pola, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna ditemukan sekitar pukul 21:30 dalam sumur kering, Minggu, (7/1/2018).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Satuan Reskrim Polres Muna langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan Olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi SH, S.Sos mengatakan, penemuan mayat seorang ibu di dalam sumur kering tersebut, sampai saat ini belum di tahu Penyebabnya.

Namun berdasarkan informasi dari orang pertama yang mengetahui kejadian korban adalah adik ipar perempuan yang ber inesial (W), sekitar 04.15 wita subuh Senin, (8/1/2018) mayat korban baru bisa diangkat dengan kedalaman 24,6 meter, kami melihat terdapat banyak luka, kemungkinan akibat terbentur pinggiran sumur yang terbuat dari batu kerikil yang tajam.

Berdasarkan Olah TKP yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Muna, sementara masih dalam penyelidikan, apakah bunuh diri atau ada pidana sebelum jatuhnya korban.

Setelah kejadian tersebut, suami korban belum tampakan dirinya dan saat ini masih dalam pencarian Polisi. Sedangkan dilokasi kejadian polisi susah memasang police line. ( Randy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)