Naas, Hendak Menikah Bulan April, Meninggal Terlindas Bis Pariwisata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 January 2018

Naas, Hendak Menikah Bulan April, Meninggal Terlindas Bis Pariwisata

MALANG, suarakpk.com - Kecelakaan melibatkan Honda Vario, Nopol N 5322 M, dengan Bis Pariwisata dari Jawa Barat, Nopol D 7645 IJ, terjadi di Pertigaan Jl Raya Tlogomas Depan  PGRI 3 Kel.Tlogomas, Kec Lowokwaru, Kota.Malang tadi pagi sekitar pukul 08.00 wib, selasa (23/01), yang mengakibatkan pengendara Honda vario mengalami luka parah di bagian tangan sebelah kanan dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saat itu Rama (28 Thn) warga Tlogomas hendak menjenput dan untuk mengatar kerja calon istrinya, Anggit Briliantin Hanifah (27 Thn) warga Jl Ahmad Yani 64 RT 001 RW 001, Margomulyo, Ngawi yang tinggal ikut pamannya di Perum Bumi Asri Sengkaling.
Anggit Briliantin Hanifah merupakan karyawan di Kantor Notaris Betek Dinoyo Kota Malang.

Namun setiba dilokasi pertigaan Tlogomas dari belakang sepeda montor korban ditabrak Bis Pariwisata Nopol D 7645 IJ. Akibatnya Rama/Anggit terlempar ke kanan jalan dan terlindas ban depan bis jalan yang mengakibatkan Anggit meningal di lokasi, sedangkan Rama terlempar bersama sepeda montornya ke kiri jalan mengakibatkan patah tulang di bagian tangan sebelah kanan. Padahal kedua korban bulan April akan melangsungkan acara pernikahan .

Sementara Rama dilarikan ke RSU UMM sedangkan jenasah Anggit dilarikan ke kamar jenasah RSSA Kota Malang mengunakan Ambulance PSC 119 Kota Malang. Untuk mempertanggungjawabkan, sopir bis sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polreta Malang dan kasus ini sudah ditanganin Unit Laka. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment