Mursadi Ditemukan Tewas Terhimpit Pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Januari 2018

Mursadi Ditemukan Tewas Terhimpit Pohon


LABURA, suarakpk.com - Usai menderes (meragat) getah karet di peladangan milik mereka isteri Marsudi pulang kerumah,naas tidak bisa di elakkan Mursadi yang berusia (51), warga Dusun I Desa Meranti Omas Kecamatan Na IX - X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), ditemukan Tewas Terhimpit pohon Medang . Rabu (3/1/2018) sekira pukul 20.00 Wib malam kemarin.

Secara rutin Parti yang berusia 41 Tahun mendampingi suaminya bekerja menderes di ladang karet milik mereka,  pukul 17.00 Parti Istri Marsudi(korban)mendampingi suaminya bekerja sampai sekitar pukul 17.00 Parti meninggalkan suaminya pulang kerumah untuk memasak, sementara Marsudi (Korban) masih menyelesaikan pekerjaannya menumbang Pohon medang di lokasi ladang tersebut.


"Isterinya (Parti) melaporkan sama kami, koq bojo (suami)-nya sampek jam 10 malam belum pulang-pulang nderes, kamipun menyusul Mursadi ke ladangnya, kami lihat dia sudah tergeletak tertimpa pohon yang habis ditumbangnya" ucap Bambang (40), yang diamini Jono dan Kiki Harahap warga setempat. Kamis (4/1/2018).

Kisahnya, mendapati hal itu, sekira pukul 23.00 Wib, merekapun langsung melaporkan ke Polsek NA IX-X, serta merta Personil Polsek dibantu oleh warga melakukan pertolongan serta evakuasi, dan selanjutnya membawa korban yang sudah tidak bernyawa lagi dari lokasi dengan cara korban digotong dikarenakan TKP berbukit dan terjal serta cuaca dalam keadaan hujan.

Akhirnya, sekira pukul 02.00 Wib, korban telah sampai ke rumah duka di Dusun I Balai Desa, Desa Meranti Omas Kecamatan Na IX - X, Labura. Kemudian, sekira pukul 03.00 Wib, korban kembali dibawa ke kampung halamannya di Dusun Simpang Rambe Desa Belungkut Kecamatan Marbau, Labura dengan menggunakan Ambulance.

"ya, Korbannya meninggal dunia, korban menyingso pohon di ladangnya, mungkin karena kondisi gelap serta cuaca hujan, korban tertimpa pohon tersebut, korban sudah diserahkan ke rumah duka untuk proses penguburan" demikian dibenarkan Kapolsek NA IX-X AKP Anggun Putra SIK, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)