Meriahnya Perayaan Tahun Baru Ala Kabupaten Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2018

Meriahnya Perayaan Tahun Baru Ala Kabupaten Muna



Suarakpk.com, RAHA- Memperingati berakhirnya tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun baru 2018,kota Raha, Kabupaten Muna menggelar acara perayaan penyambutan tahun baru 2018 yang diselenggarakan di Tugu Jati Kabupaten Muna kota Raha, Sulawesi tenggara (Sultra).

Bupati Muna, Rusman Emba dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Muna harus banyak berbenah diri dan mempelajari apa yang menjadi kekurangan di tahun 2017 dan menjadi lebih baik lagi di tahun 2018 (1/1/18).

"Dalam menyambut tahun baru 2018 kita harus menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya", tuturnya.

Dia juga menyampaikan beberapa harapannya untuk kegiatan ini
"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berakhir dengan aman dan damai",harapnya.

Dalam perayaan ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan berupa color run dan hiburan dari artis daerah dan dipastikan hampir seluruh masyarakat kota Raha menghadiri perayaan ini.
Adapun untuk keamanan dalam perayaan ini adalah Polres Muna dan TNI beserta Instansi-instansi yang terkait.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos yang merupakan kepala operasi dalam pengamanan perayaan tahun baru ini mengatakan bahwa pihaknya akan mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut sampai selesai.

"Kami akan berjaga sampai pagi dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam perayaan ini agar perayaan penyambutan tahun baru ini dapat berjalan dengan baik", imbaunya.(Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)