Menyongsong ADIPURA Wabup Bantul Tanam Pohon Perindang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 January 2018

Menyongsong ADIPURA Wabup Bantul Tanam Pohon Perindang



BANTUL suarakpk.com - Wakil Bupati Kabupaten Bantul menanam berbagai pohon perindang di hutan tengah kota Bantul. Hal ini di lakukan dalam rangka menghijaukan kabupaten Bantul untuk menyongsong Piala Adipura, Jumat (05/01/2018).  

Wakil Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih menanam berbagai pohon perindang di Hutan Tengah kota Bantul. Pelaksanaan setelah sholat Jumat. hadir dalam kesempatan tersebut unsur DPRD, Kodim, Polres, dan pejabat dari berbagai dinas di Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs.H.Suharsono berpesan agar seluruh warga masyarakat, perangkat desa, ASN/PNS, TNI dan Polri menjadi contoh bertanggung jawab terhadap kebersihan, kerindangan, keteduhan di lingkungannya masing-masing.

"Buanglah sampah ditempatnya dan jangan membuang Sampah Sembarangan", tandasnya.

Acara Sholat Jumat  bersama di Masjid Agung Bantul, dan di lanjutkan Menanam pohon di Hutan Kota yang ada di Halaman Masjid Agung berupa mangga, klèngkèng dan rambutan oleh seluruh Kepala OPD diawali oleh Wakil Bupati.

Lebih lanjut Bupati Bantul mengajak seluruh Kepala OPD untuk menjadi contoh menanam dan memelihara pohon di lingkungannya masing-masing. "Penanaman pohon ini karena persyaratan meraih Piala Adipura dirasakan masih kelihatan gersang", pungkasnya.
(Ponijan)

No comments:

Post a Comment