Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung Di Muara Sungai Sodong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2018

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung Di Muara Sungai Sodong

Cilacap, suarakpk.com – Mayat seorang perempuan ditemukan mengapung di Muara Sungai Sodong, Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Cilacap pada Rabu (24/01/18). Jenasah dievakuasi anggota Kepolisian Sektor Adipala, Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Adipala, AKP Gatot Sumbono mengatakan kronologis penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Taufik Hidayat warga Purwokerto sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu dia melihat seorang mayat mengapung di Muara Sungai Sodong.

:Kami berhasil mengevakuasi korban, dan diketahui bahwa ciri-ciri korban menggunakan baju daster warna merah motif bunga-bunga dan celana 3/4 warna coklat dengan tinggi badan 150 cm dan usia sekitar 55 tahun,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Adipala, menurutnya tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap jenazah korban, hanya ada luka lecet di pelipis kanan, telinga dan bibir atas, dan diduga karena terbentur batu.

“Dari hasil penyebaran informasi tentang ciri-ciri korban dan foto yang di unggah di beberapa media sosial, ada keluarga korban yang mengetahui dan mengecek langsung ke lokasi, dan benar bahwa korban merupakan keluarganya,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, korban bernama Sutiah (55) warga Desa Sikampuh RT 02 RW 01 Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, dan sudah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak hari Selasa 23 Januari 2018 sekitar pukul 05.00 WIB.

"Dari keterangan keluarga, korban sudah pikun dan sering pergi meninggalkan rumah tanpa pamit," pungkas Kapolsek. (Rus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)