Lepas 5.500 Ekor Bibit Gurame, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu menjaga hubungan dengan masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 January 2018

Lepas 5.500 Ekor Bibit Gurame, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu menjaga hubungan dengan masyarakat




Labuhanbatu,suarakpk.com - Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP E. Sidauruk, bersama perangkat 3 pilar Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, melepas 5.500 bibit ikan Gurame ke dalam kolam pembibitan di Lingkungan Pasuruan sore tadi, Kamis (25/1/2018).

Pelepasan bibit gurame ini, dihadiri Lurah Silandorung, Kamisdan Ritonga, Bhabinkamtibmas, Aiptu S Manullang, Babinsa Koptu A Tumanggor, dan beberapa tokoh masyarakat di antaranya Bangun Lubis, Safrizal Sitorus, dan Undo serta beberapa  masyarakat sekitar.

Sebagai aparat kepolisian, tugas penegak hukum yang satu ini tidak hanya berbicara soal keamanan saja. Namun, harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kegiatan ini, dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan baik antara polisi dengan masyarakat.

"Tadi kita juga sekaligus siraturahmi dengan pemilik kolam Pak Poniran alias Ipong. Jadi kita harapkan nantinya bibit ikan gurame tersebut dapat dipelihara dengan baik dan nantinya akan menghasilkan ikan berkualitas baik. Jika tiba saatnya waktu panen, akan dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat sekitar kolam, lama pelihara dan budidaya ikan gurame selama tujuh bulan dan masa panen dijadwalkan Agustus mendatang," jelasnya.(IR.012).

No comments:

Post a Comment