Laka Lantas, Sepasang Pengendara Motor Tewas di Tempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 January 2018

Laka Lantas, Sepasang Pengendara Motor Tewas di Tempat




MUNA, Suarakpk.com- Terjadi Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang menyebabkan seorang pengendara motor dan boncengannya meninggal dunia, Senin (8/1/18).

Kecelakaan ini terjadi sekitar jam 07.30 Wita, bertempat di jalan poros Raha-Tampo, Desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Diketahui korban bernama La Ode Mukmin bin Laode Mbua, (34), Islam dan boncengannya bernama Wa Haima binti Laode Mbua, (46), Islam, mengendarai sepeda motor  Suzuki Satria dengan Nomor Polisi DT 4099 AD warna hitam-putih bertabrakan dengan sebuah mobil Truck Mitsubishi dengan Nomor Polisi DT 9190 UD warna merah yang dikemudikan oleh La Bahara bin La Liambo, (39), Islam.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, diketahui kronologi kejadian, yaitu, korban La ode Mukmin bin Laode Mbua yang berboncengan dgn Wa Haima binti Laode Mbua bergerak dengan  kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara atau dari arah Raha menuju Tampo pada saat memasuki tikungan kiri dan menurun, sepeda motor hilang kendali dan mengarah kekanan sehingga bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Truck Nomor Polisi DT 9190 UD yang dikemudikn La Bahara bin La Liambo yang bergerak berlawanan arah mengakibatkan pengemudi sepeda motor dan boncengannya mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

Pihak Kepolisian sudah mengamankan kedua Barang Bukti (BB) untuk dibawa di kantor serta membuat permintaan visum mayat. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad