Lagi, Polres Labuhanbatu berhasil menangkap pelaku CURAT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 January 2018

Lagi, Polres Labuhanbatu berhasil menangkap pelaku CURAT



Labuhanbatu,suarakpk.com - Team Opsnal Unit Idik 1 Satreskrim Polres Labuhanbatu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan tersangka AMR alias Are (19) warga Jalan Torpisang Mata, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Mojopahit Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara, Kamis (25/1/2017).

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP.T. Fathir, SIK Melalui Kanit ldik l IPTU Jhon Pasaribu Menjelaskan Kepada wartawan Kamis (25/1/2017), Bahwa tersangka di tangkap berdasarkan laporan Suwenki (53) Alias Asien warga jalan Torpisang mata Rantauprapat pada sabtu (20/1/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

"setelah mendapat laporan dari korban atas nama Suwenki alias Asien ini, kita langsung melakukan lidik untuk mengumpulkan informasi dan barang bukti, dan akhirnya kita berhasil mengidentifikasi pelaku dan melakukan penangkapan" jelas Jhon.

Di tambahkannya bahwa Modus operandi yang dilakukan pelaku yakni masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak jeruji kamar mandi dan memgambil barang-barang milik korban,  yakni satu unit HP merk Oppo warna putih, satu unit Note Book warna biru, dan uang tunai sebesar Rp 1 juta dari kamar tidur anak pelapor ". jelasnya

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa satu unit Note Book warna biru beserta charger dan satu unit HP merk Oppo warna putih sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut" tutupnya.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad