Kota Raha Digegerkan Dengan Penemuan Mayat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 January 2018

Kota Raha Digegerkan Dengan Penemuan Mayat




MUNA, suarakpk.com- Masyarakat kota Raha  digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat ditemukan di jalan Pendidikan, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan kesaksian La Imu (68), kala itu dia sedang memperbaiki pagar kebun miliknya. Pagar kebun itu berjarak sekitar tiga meter dari lokasi penemuan mayat.
Sementara memperbaiki pagarnya, tiba-tiba dia mencium bau menyengat dari arah dalam kebun, dengan rasa penasaran ia langsung pergi kearah bau tersebut, setibanya disana, dia menemukan sosok mayat yang sudah berwarna hitam dan membusuk.

"Mayat saya temukan  selesai shalat ashar dan saat itu saya sedang memperbaiki pagar kebun tiba tiba  tercium bau menyengat saking pensaranku saya berjalan menuju arah bau itu ternyata ada mayat sudah terbaring." tuturnya, Rabu (31/1/2018)

Kata La Imu, setelah menemukan mayat, sontak ia langsung pergi memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar. Saat ditemukan oleh La Imu, posisi mayat seperti orang yang sedang tidur dalam kondisi kaki terlipat baring menyamping dan pada bagian perut mayat ada berwarna putih.

"Bulan lalu saya sempat lihat juga korban baring baring disitu dan sempat saya tanya katanya dia dari kampung la baha yang kebetulan satu kampung dengan pak guru makannya pada saay itu saya ajak pak guru untuk melihat karena jangan sampe dia kenal itu mayat." tukasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad