Kompol Juli Effendi Pimpin Apel Patroli Gabungan Di Malam Tahun Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2018

Kompol Juli Effendi Pimpin Apel Patroli Gabungan Di Malam Tahun Baru



PIDIE,suarakpk.com - Kepala Bagian Operasional Polres Pidie ( Kabag Ops Polres Pidie) Kompol Juli Effendi memimpin langsung Apel Patroli Gabungan dengan sejumlah TNI-Polri dan Sat Pol-PP, Minggu (31/12).


Himpunan suarakpk.com, Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kompol Juli Effendi diketahui, dalam rangka Operasi Lilin Rencong – 2017 di wilayah hukum Polres Pidie tersebut.


Kompol Juli Effendi, Dalam arahannnya menyampaikan tentang route wilayah dan pusat keramaian kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut malam tahun baru 2018 di wilayah hukumnya.


"Mulai dari wilayah pesisir pantai Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya hingga perkotaan, dan sekitar 120  Personil gabungan di siapkan untuk mencegah dan menghindari adanya gangguan kamtibmas dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab serta menertibkan petasan – petasan yang memiliki daya ledak tinggi," sebutnya.


Kompol Juli Effendi juga menyebutkan, Sementara Khusus  wilayah- wilayah atau tempat-tempat yang kerap dijadikan tempat perayaan tahun baru akan dilakukan razia.


"Terutama wilayah dan tempat para pengguna narkoba, minuman keras serta penggunaan bahan peledak jenis mercon." Tutup Kompol Juli Effendi Kepala Bagian Operasional Polres Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)