Kok Bisa Ya? Pria Keterbelakangan Mental Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 January 2018

Kok Bisa Ya? Pria Keterbelakangan Mental Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual


SIGLI, Aceh, suarakpk.com - Seorang pria berinisial MR (21 tahun) warga Tumpok Peut Ploh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, yang memilili keterbelakangan mental,  dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah warga desanya, kemarin Rabu (17/01).

Husen orang tua MR saat dihubungi tim KPK News membenarkan kejadian tersebut.

"Akibat tuduhan mereka kini anak saya yang keterbelakangan mental itu saat telah diamankan pihak kepolisian agar tidak terjadi anarkis oleh warga dari pelapor," kata Husen.

Husen sangat menyesali sikap sejumlah warga setempat yang telah menuduh anaknya tanpa bukti yang sah dan kuat dari pihak pelapor.

Masyarakat yang diduga telah dipegaruhi oleh keluarga anak yang diduga menjadi korban juga telah merusak sebuah barang miliknya saat menjumpainya pada hari tersebut.

"Warga itu emosi lantaran mengira anak saya telah melakukan pelecehaan terhadap anak warga setempat padahal tidak semua itu tidak benar itu sebuah fitnah untuk menjelekkan saya  di mata  publi," ujar Husen.

"Biarpun dia anak yang keterbelakangan mental, Namun saya berani bersumpah kalo dia tidak akan melakukan perbuatan sekeji itu. Bahkan dengan kondisi dia seperti sekarang bahkan dia tidak tau rasa berhubungan itu seperti apa," jelas Husen kepada Tim suarakpk.com tadi siang, Minggu, (21/01).

Ia menaruh harapan kepada masyarakat yang sudah terlajur menuduh anaknya melakukan pelecehan seksual semoga segera meminta maaf kepadanya agar semua ibadah yang dilakukan mereka kedepan tetap diberi pahala oleh
Allah SWT karena dia tau betul kelakuan anaknya tersebut.

Husen juga menjelaskan anaknya ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian tetap dalam kondisi kurang sehat pikiran alias keterbelakangan mental.

Hingga berita ini diunggah, Tim suaraKPK belum bisa mengkonfirmasi orang tua anak yang diduga korban pelecehan seksual atas tudingannya. Dan dia saat ini tidak ada ditempat. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad