Ketua KPU Labuhan terkait Pemilukada dan Sosialisasikan gandeng Jurnalis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 January 2018

Ketua KPU Labuhan terkait Pemilukada dan Sosialisasikan gandeng Jurnalis




Labuhanbatu,suarakpk.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Hj Ira Wirtati SAg MPd segera gandeng jurnalis untuk mensosialisasikan peraturan-peraturan terkait pemilihan kepala daerah.


Hal itu dinyatakannya saat temu silaturrahmi dengan sejumlah Jurnalis. Baik media cetak, elektronik dan media online di ruang kerjanya, Rabu (17/1).


"Saya sangat berterimakasih sekali dengan rekan-rekan yang hadir di kantor kami ini. Dengan hadirnya rekan-rekan disini, kami dapat terbantu dalam hal kegiatan KPU menjelang Pilgubsu (Pemilihan Gubernur Sumatera Utara).maupun sampai ke Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden"ucapnya.


Untuk hal mensosialisasikan hal tersebut, Ira Wirtati akan segera merapatkan bersama anggota-anggota tentang publikasi kegiatan KPU Labuhanbatu. "Kami akui, publikasi mengenai sosialisasi Pemilu ini, kami sangat minim sekali. Insya Allah, Media Center KPU Labuhanbatu bisa kita wujudkan bersama."sebutnya.


Ira Wirtati juga menjelaskan, pihaknya saat ini sedang mensosialisasikan sekaligus mendata masyarakat di setiap Kecamatan, Kelurahan/Desa untuk memutihkan daftar pemilihan tetap (DPT) dan daftar pemilihan baru (DPB). "Saat ini yang sedang berjalan adalah mendata masyarakat sekaligus sosialisasi mengenai peraturan pemilu. Untuk itu, mudah-mudahan saja masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golongan putih (golput)."jelas Ira.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad