Kepedulian Brigadir Susilo Pada Warga Desa Binaannya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 January 2018

Kepedulian Brigadir Susilo Pada Warga Desa Binaannya


BLORA, suarakpk.com - Warga Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Blora boleh bernafas lega, pasalnya siang tadi, senin (22/1/18) jalan berlubang di desanya sekarang terlihat bagus, hal tersebut tak terlepas dari peran masyarakat setempat secara gotong royong bersama Polsek Banjarejo memperbaiki jalan yang berlubang dengan penggurukan tanah grosok agar jalan yang ada di dalam desa tidak becek dan licin ketika di lalui kendaraan.

Melihat warga masyarakat yang sedang bekerja bhakti memperbaiki jalan, anggota Bhabin kamtibmas Polsek Banjarejo, Brigadir Susilo, saat melaksanakan tugas sambang desa dengan mengendarai kendaran roda dua, ditengah perjalanan dirinya melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Dirinya tak melewatkan begitu saja, Brigadir Susilo langsung menghampiri dan turun tangan untuk membantu warga memperbaiki jalan rusak tersebut. Perbaikkan penggrosokan jalan dilakukan merupakan hasil dari iuaran warga dan Dana Desa.
Terlihat, Brigadir Susilo nampak tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu perbaikan jalan. Menurutnya, perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas setempat.
“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik kegiatan bersih-bersih atau perbaikan jalan seperti ini, sebagai Bhabinkamtibmas wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Brigadir Susilo.
Ia mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. Tentunya hal ini secara tidak langsung dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif  di desa. Serta agar warga dengan jajaran kepolisian saling bersinergi. (bambang)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad