Dampak Pembangunan Jalan Hasil dari TMMD 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 January 2018

Dampak Pembangunan Jalan Hasil dari TMMD 2017



















Kendal suarakpk.com - Pembangunan jalan betonisasi hasil dari TMMD Reguler 2017 yang di anggarkan lebih dari 1.2 miliar ternyata tidak sia - sia .Terbukti dengan terbukanya obyek wisata pantai kemangi yang begitu indahnya tidak lepas dari pembangunan jalan beton hasil TMMD Reguler 2017.
Saat di hubungi awak media suarakpk Sekda Kendal Moh Toha ST .M.Si selasa 2/1 menuturkan bahwa pembangunan beton jalan hasil TMMD Reguler 2017 di Kecamatan Kangkung  tersebut selain menambah terbukanya obyek wisata  di Kabupaten Kendal juga menjadi juara 1 nasional TMMD reguler 2017 mas tuturnya.
.
 Hasil pembanguna TMMD untuk mencapai pantai kurang lebih 450 meter...dan dilanjutkan oleh Pemerintah Desa (PEMDES) menggunakan Dana Desa. Dahulu jalan tersebut banyak ditumbuhi rumput dan alang-alang setinggi hampir 1 meter,....saya tahu karena pernah berkunjung  sebelumnya waktu  saya masih menjabat di bappeda Pemda Kendal.
 Jalan tersebut tidak hanya memberikan manfaat untuk obyek wisata pantai...tapi juga bermanfaat memudahkan akses hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga dengan kemudahan akses transportasi.  Yang terpenting jalan tersebut jangan dilalui kendaraan berat...agar tidak cepat rusak...karena konstruksinya hanya untuk kendaraan ringan saja .tambahya.(dhon)

No comments:

Post a Comment