Kenapa, Kapolsek Bilah Hulu Lepas 150 PPDP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Kenapa, Kapolsek Bilah Hulu Lepas 150 PPDP


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu AKP Drs. N. Panjaitan lepas 150 orang Petugas Pemutakhiran Data Penduduk (PPDP) di halaman Kantor Camat Bilah Hulu bersama Panitia Pemilihan Kecamatan Bilah Hulu, Sabtu (20/1/2018).

Kapolsek Bilah Hulu AKP Drs. N Panjaitan mengatakan “pada intinya kami siap mendukung suksesnya pelaksanaan PPDP di wilayah hukum Kecamatan Bilah Hulu dan tetap menjaga Kamtibmas selama pilkada”.

"Selamat bekerja untuk petugas PPDP Kami dari pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Bilah Hulu siap mendukung kerja Anda dan kami juga siap untuk menjaga Kamtibmas dalam pra pilkada sampai selesai nantinya. Untuk itu, kami berharap kepada para petugas PPDP dapat bekerja semaksimal mungkin karena kita telah siapkan untuk pengamanan nantinya."ucap N. Panjaitan

Hadir di kegiatan pelepasan  tersebut, Camat Bilah Hulu Hasanuddin Ritonga, Kapolsek Bilah Hulu AKP Drs N. Panjaitan, Danramil Aeknabara Kapten Infanteri Sulaiman  yang diwakilkan oleh Serda S. Lubis, Ketua PPK Bilah Hulu Budiarti Nasution SP.dI, Komisioner KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos, MM dan 150 orang petugas PPDP.

Dalam arahannya Komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi S.Sos MM mengatakan : ” agar 150 orang PPDP bekerja harus transparan dan mendata masyarakat secara akurat. Pekerjaan ini tidak boleh serampangan, data tidak boleh ada yang salah. Berilah pemahaman kepada masyarakat Agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara benar."ucap Wahyudi.

Wahyudi juga menekankan, agar petugas PPDP yang saat ini bertugas tidak boleh ada memiliki pekerjaan yang merangkap. Seperti menjadi Kaur di Kantor Desa. Karena, petugas PPDP diberi honor lebih nantinya. Untuk itu, saya berharap tidak ada yang memiliki pekerjaan merangkap. Karena petugas PPDP akan bekerja cukup keras nantinya. Bekerjalah dengan jujur dan sesuai dengan apa yang diharapkan."tandas  Wahyudi.(IR.012).

No comments:

Post a Comment