Kejuaraan Futsal Ala BEM FISIP UHO - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Januari 2018

Kejuaraan Futsal Ala BEM FISIP UHO

Ketgam : Ketua BEM FISIP UHO, Fakhtul Manan (kiri) dan salah seorang peserta kejuaraan (kanan)

KENDARI, suarakpk.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halo Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kejuaraan futsal se-FISIP, Jum'at 26 Januari 2018.

Ketua BEM FISIP, Fatkhul Manan mengatakan kejuaraan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahim antar sesama mahasiswa FISIP UHO. Serta kegiatan ini merupakan agenda rutinitas BEM FISIP UHO tiap tahun.

"Kejuaraan ini sudah dimulai sejak dulu, yaitu pada masa ketua-ketua BEM sebelum saya, jadi saya sebagai ketua BEM FISIP yang sekarang akan mengemban amanah untuk melanjutkan agenda yang sudah menjadi rutinitas ini," ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada semua mahasiswa peserta kejuaraan untuk tetap menjaga keamanan dan sportifitas.

"Semoga kejuaraan ini berjalan dengan baik dan junjung tinggi sportifitas," harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta kejuaraan yang berasal dari Jurnalistik 014 FC, LM Aminudin Putra mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan adanya kejuaraan ini. Dan optimis menang.

"Kami mengapresisasi kejuaraan ini dan kami sangat yakin Jurnalistik 014 akan membawa pulang predikat juara 1," katanya dengan sangat yakin.

Kejuaraan yang diadakan di HBM Futsal ini rencananya akan berlangsung selama 2 hari, sistem pool dimulai pada Jum'at (hari ini) dan partai final yang akan diadakan keesokan harinya. Serta total hadiah sebesar 1 juta rupiah dan diikuti oleh tiap-tiap mahasiswa diberbagai macam jurusan yang ada di FISIP.  (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)