Kasdim Pidie Pimpin Technical Meeting Turnamen Bola Volly Dandim Cup 1 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 January 2018

Kasdim Pidie Pimpin Technical Meeting Turnamen Bola Volly Dandim Cup 1



SIGLI| Aceh, suarakpk.com - Bertempat di Aula Yudha Makodim Pidie Jln. Prof. T. A. Majid Ibrahim , Kepala Staf Kodim 0102/Pidie Mayor Arm Musani Spd. Msc. pimpin kegiatan technical meeting turnamen bola volley Dandim Cup I. Rabu, (24/01).

Kegiatan technical meeting ini dihadiri 32 offical tim peserta turnamen, Manajer tim, Wasit PBSI Pidie dan Penyelenggara Turnamen.

Kasdim dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih kepada para Offial tim dan Perwakilan tim yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

"Kegitan technical meeting ini bertujuan untuk menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola volley Dandim Cup I kedepannya," ucapnya.

Ia juga menjelaskan kepada para peserta tujuan melaksanakan turnamen Dandim Cup 1 tersebut.


"Selain dalam rangka silaturahmi antar pemain Volly di kabupaten Pidie dan Pidie jaya, ini juga sebagai sarana Kodim Pidie dalam mempererat kemanunggalan TNI dan Masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, pertandingan itu nanti langsung di pantau oleh tim pemandu yang berbakat dari Koni Pidie.

Tujuannya. kata Kasdim, "Apabila ada pemain yang berbakat nantinya akan di bina untuk menjadi pemain tingkat Kabupaten," katanya

Acara meeting yang dipimpin Kasdim selain membahas tentang tata tertib dalam pertandingan juga melaksakan pencabutan undian untuk menentukan masing-masing lawan saat bertanding. [Nazar]

No comments:

Post a Comment