KAPOLSEK KOTA PONOROGO KUNJUNGI KANTOR IMIGRASI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2018

KAPOLSEK KOTA PONOROGO KUNJUNGI KANTOR IMIGRASI



PONOROGO,suarakpk.com-Hari ini Senin (8/1) pukul 10.00 Wib, Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH di dampingi Waka Polsek dan para Kanit Polsek Ponorogo mendatangi Kantor Imigrasi  Ponorogo.

Tujuan Kapolsek bersama rombongan tak lain adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi antar instansi pemerintah.

Dalam kunjungan ke Kantor Imigrasi ,Kapolsek AKP Lilik Sulastri .SH  memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ponorogo, serta koordinasi lintas sektoral dengan Departemen Imigrasi agar turut membantu tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di wilayah Kec.Ponorogo dan agar bisa bersinergis sesuai tupoksi masing-masing.

"Harapan kami khususnya Polsek Ponorogo dengan adanya saling silaturahmi akan meningkatkan kerja sama yg baik dengan Instansi terkait (imigrasi), intinya saling komunikasilah," kata Kapolsek saat kunjungan ke Kantor imigrasi Ponorogo.

Tidak cukup melaksanakan silaturahmi ke Kantor Imigrasi, Kapolsek Ponorogo bersama rombongan melanjutkan sambang ke tokoh Agama ,KH. Marsudin Boking Hasan.SH.MHum yg beralamat di Jl.Sekar Putih Timur Kel.Tonatan, Ponorogo.

Kepada tokoh Agama Kapolsek menyampaikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan mengantisipasi masuknya Faham radikalisme dengan cara meningkatkan komunikasi lintas agama.

"Mari kita sama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif dengan saling meningkatkan silaturahmi, memberikan informasi kamtibmas kepada pihak Kepolisian." pungkas Kapolsek Ponorogo
(Ziwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)