Kapolda Sumatera Utara Tinjau Proyek PJKA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 January 2018

Kapolda Sumatera Utara Tinjau Proyek PJKA


BARU BARA,suarakpk.com - Dalam rangka kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara meninjau Proyek PJKA dari Kuala Tanjung menuju Bandar Tinggi pihak PT KAI melakukan koordinasi kepada Masyarakat.

Acara dilaksanakan diaula kantor Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Kamis 18/01

Kapolda Sumatera Utara yang diwakilkan oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf M Siahaan pada acara meminta supaya Masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak perkereta apian.

Disela rapat Kepala Balai perkereta apian Aman Nagapa
mengatakan pihaknya melakukan koordinasi kepada Masyarakat tentang penyelesaian pekerjaan " kita hanya diundang untuk menyelesaikan pekerjaan" katanya

Hadir Plt Bupati  Batu Bara H Harry Nugroho, Dir Binmas Polda, Kapolres Batu Bara Dedi Indriyanto SIK MSi, Perwira Pabung Mayor Inf M Siahaan,Setda Sakti Alam Siregar, Kepala Balai Perkereta apian Aman Nagapa, Kapolsek Medang Deras AKP Usman, Dan Ramil 01 Kapten Inf SK Purba, Camat Medang Deras Ramlis SH, Camat Sei Suka Miarsih, anggota DPRD Batubara Amat Muktas, Kades Lalang, Kuala Tanjung,Pakam, Pakam Raya, Pakam Raya Selatan, Pematang Cengkering dan Masyarakat 6 Desa yang disebutkan.

Terkait surat perjanjian Satker dengan Masyarakat menurut Ridwan pihaknya meminta kepada Kapolres Batu Bara supaya dapat memberikan hasil dari pertemuan pada saat itu " untuk menghindari fitnah, saya meminta kepada bapak Kapolres supaya memberikan hasil dari pertemuan saat itu dan saya sudah mendapatkan" jelas Ridwan.

Sebelumnya Camat Sei Suka dan Medang Deras, Kades dan Masyarakat diundang pihak Polda pada Selasa 16/01 diruang rapat Sinabung Kapolda SU.

Amatan wartawan, pertemuan hari itu akan mengabulkan usulan dari masyarakat, tapi dengan memberikan kesempatan kepada pihak pekerja untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

(Red.006)

No comments:

Post a Comment