Kapendam IV/Diponegoro Beri Penghargaan Anggota Yang Pensiun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 January 2018

Kapendam IV/Diponegoro Beri Penghargaan Anggota Yang Pensiun



SEMARANG, suarakpk.com - Bagi anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendharmabaktikan dirinya untuk kesatuan, bangsa dan negara merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik tanpa cacat hingga masa purna bakti (pensiun), tentu selain dapat menjadi kebangaan bagi dirinya juga bagi keluarga, rekan sejawat dan kesatuannya.

Hal inilah yang dirasakan salah satu anggota PNS Pendam IV/Diponegoro an. Wahyuningsih yang sudah mengabdikan dirinya selama 30 tahun 11 bulan tanpa cacat.
Sebagai PNS yang bekerja sebagai pengatur Tata Usaha Urusan Dalam (TUUD) Pendam IV/Diponegoro, PNS Wahyuningsih sosok yang sederhana dan berdisiplin. Dalam sehari-hari Ibu dengan dua putri ini harus pergi pulang dari dari Grabag Kab. Magelang menuju Pendam IV/Diponegoro di Semarang. Namun semua dijalani dengan rasa syukur, sehingga dapat hadir dengan tepat waktu dan semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar tanpa harus meningalkan kodratnya sebagai istri dan seorang ibu. Terbukti dalam kehidupan rumah tangganya selalu harmonis dan kedua putrinya dapat meneruskan pendidikan hingga perguruan tinggi.

“Sudah hampir 15 tahun saya melaju dari Grabag Magelang ke Semarang, ya alhamdulilah saya terus diberikan kesehatan sehingga saya dapat menjalaninya dengan baik”, ungkap Wahyuningsih bangga.

Menyimak kondisi tersebut, pada kesempaan apel pagi Rabu 31 Januari 2018, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P. menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PNS Wahyuningsih yang telah mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik tanpa cacat.

“Saya salut dan bangga, terima kasih Bu Wahyu atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Semoga setelah pensiun nanti, senantiasa sehat dan bahagia bersama keluarga, serta jangan putuskan silahturahmi dengan Pendam IV/Diponegoro. Dan kepada yang lain, Ibu Wahyuningsih ini dapat dijadikan tauladan, untuk dapat bekerja dengan baik dan lebih baik lagi”, tutur Kapendam.

Sebagai perwujudan rasa terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan pengabdianya, usai kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan acara sederhana untuk melepas PNS Wahyuningsih yang terhitung mulai 1 Februari 2018 telah memasuki masa pensiun dengan pemberian cindera mata yang dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh anggota Pendam IV/Diponegoro. (001/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad