Inilah Pesan Camat Weleri Dan Kades Sidomukti Pada Sekdes Perangkat Desa Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 January 2018

Inilah Pesan Camat Weleri Dan Kades Sidomukti Pada Sekdes Perangkat Desa Baru

KENDAL, suarakpk.com - Pelantikan Sekretaris Desa dan Perangkat Desa yang lolos seleksi di Desa Sidomukti, Kec Weleri Kabupaten Kendal sore tadi, senin (8/1) memang lain dari pada yang lain, pasalnya acara pelantikan setingkat perangkat Desa yang dilaksanakan di aula Desa Sidomukti tersebut, tidak kalah dengan pelantikan setingkat camat di pendopo Kabupaten.
Acara Pelantikan Sekretaris Desa dan Perangkat Desa juga hadiri Camat Weleri, Marwoto.SE, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, Polsek, Koramil, para ketua RW, Ketua RT dan tamu undangan lainya.
Camat Weleri, Marwoto.SE dalam sambutanya mengatakan sangat bangga acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Sidomukti kali ini, walau sederhana namun terkesan sangat meriah.
“Saya sangat bangga pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Sidomukti kali ini, walau sederhana namun terkesan sangat meriah, tidak kalah waktu saya di lantik jadi Camat di pendopo Kabupaten.” kata Marwoto.
Dirinya selaku Camat juga mengucapkan rasaterima kasih kepada Kades Sidomukti Sugianto yang telah bekerja keras melakukan persiapan dengan matang, sehingga acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji Perangkat Desa bisa terlaksana dengan baik dan lancar.
Sementara, Kades Sidomukti Sugianto setelah melantik tiga orang perangkat dengan meraih nilai tertinggi. Dirinya merasa bangga dan berharap bisa terbantu kinerja untuk melayani masyarakat desa.
“Saya memperoleh perangkat desa yang pandai dan cerdas, sebab ketiga perangkat telah membuktikan dalam seleksi bisa meraih nilai yang sangat memuaskan, ketiga perangkat yang saat ini dilantik dan diambil sumpah janjinya yaitu Beni Adi Putranto menjabat sebagai Sekretaris Desa, Indah Sukanto dan Mohamad Zamroni keduanya menjabat Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan.” Terang Sugianto saat usai melantik.
Sugianto juga berpesan kepada tiga Perangkat yang baru saja dilantik agar bisa memegang teguh sumpah dan janjinya serta bisa melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas.
“Selamat bergabung dan bertugas dengan maksimal sesuai dengan porsi jabatan masing – masing, ke depan kita bisa bersama - sama membangun dan memajukan Desa Sidomukti tercinta ini.” tuturnya.(dhon)

No comments:

Post a Comment