Ini Permintaan Kapolsek Panai Tengah Di MusrembangDes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 January 2018

Ini Permintaan Kapolsek Panai Tengah Di MusrembangDes


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Panai Tengah AKP Muhammad Basyir melalui Kanit Intel Polsek Panai Tengah, IPDA Dohar Siregar atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/1/2018).

Acara ini dihadiri Danramil 04 Panai Tengah diwakili Serka Andipatoni, Pjs Kepala Desa Sei Jawi-jawi, Parluhutan, KUPT Puskesmas Panai Hulu, Nuramin, Kepala Desa terpilih, Sumarno, Babinkamtibmas Desa Sei Jawi-jawi, Brigadir Zulfikar Siregar, seluruh kepala dusun, seluruh kepala sekolah, seluruh petugas kesehatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Desa Sei Jawi jawi.

Pada musyawarah itu masyarakat Desa Jawi-jawi meminta Aparatur Kepolisian untuk meningkatkan keamanan di desa mereka, karena keamanan adalah paling utama.

Camat Panai Hulu, Muslih mengatakan : “ Masyarakat jawi-jawi meminta pihak pemerintah untuk memprioritaskan pembangunan Pos Polisi di wilayah mereka. Karena kalau masyarakat membuat laporan harus jauh menyeberang menggunakan kapal boat”, ujarnya.

Selain itu, warga juga mengharapkan agar pemerintah juga memprioritaskan pembangunan infrastruktur. Sebab, kondisi infrastuktur di sana masih sangat memprihatinkan. Akibatnya, warga kesulitan untuk membawa hasil pertaniannya, tambah Muslih.

Di tempat yang sama, Kapolsek AKP Mhd Basyir melalui Kanit Intel Polsek Panai Tengah, Ipda Dohar Siregar meminta agar semua pihak saling menjaga Ketenteraman dan Keamanan desa. Apalagi tahun ini akan adanya pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu). Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akibat saling olok-olokan dan menjagokan pasangan calon gubernurnya.

"Mari kita jaga Kantibmas di wilayah kita, jangan sampai bersinggungan," pintanya.(IR.012).

No comments:

Post a Comment