HMI Cabang Sigli, Lahirkan 48 Kader Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Januari 2018

HMI Cabang Sigli, Lahirkan 48 Kader Baru


PIDIE, suarakpk.com-Dalam Kegiatan wajib Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Sigli berhasil melahirkan 48 kader baru pada kegiatan BasicTraining(LK-1) Komisariat Bersama.

Himpunan suarakpk.com, Kegiatan yang dimulai dari Tanggal 29 sabtu malam Desember 2017 sampai dengan 3 Januari 2018 itu diikuti oleh mahasiswa berasal dari berbagai kampus di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.


Kegiatan ini ditutup langsung oleh Master of Training (MoT) Kanda Safwan dengan dihadiri seluruh tim Instruktur BPL (Badan Pengelola Latihan) HMI Cabang Sigli.

Serah terima Kader baru tersebut, langsung diserahkan oleh Tim BPL HMI Cabang Sigli yang diwakili oleh Kanda Munawir Abdullah kepada Perwakilan Pengurus Komisariat Komisariat HMI Cabang Sigli yaitu Kanda Muliadi untuk dibimbing atau di full up lebih lanjut di tingkat komisariat.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses, dari semenjak pertama maperca terdaftar 120 peserta dan yang berhasil lolos screening tes sebanyak 81 peserta dan kemudian hasil seleksi alam peserta yang mengikuti besic trening(LK-1) sebanyak 51 peserta, kemudian yang Lulus menjadi kader sah Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) cabang Sigli sebanyak 48 peserta," ujar Agus Maulidar, Ketua Panitia Pelaksana Basic training HMI Cabang Sigli, Kamis (04/01/2018).


"Terima kasih juga kepada semua Alumni HMI yang telah mendukung penuh kegiatan besic training ini dengan mendonasikan ilmu serta materilnya hingga sukses nya besic training(LK-1) ini, semoga generasi penerus panji Hijau Hitam yang baru lulus menjadi kader 5 kualitas insan cita. Dan Juga kepada donatur lainnya kami ucapkan terima kasih, Semoga Allah SWT membalas dengan pahala setimpal," Ucap Agus Maulidar.(Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)