Hadiri Milat Ke 45 PPP Bupati H.Pangonal Harahap,SE,MSI Ajak Beri Masukan Dan Dukung Program Pemerintah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 January 2018

Hadiri Milat Ke 45 PPP Bupati H.Pangonal Harahap,SE,MSI Ajak Beri Masukan Dan Dukung Program Pemerintah



LABUHANBATU, suarakpk.com - Hadiri milat ke 45 Partai Persatuan Pembangunan( PPP )  Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE MSi ajak kader PPP beri masukan dan dukung program Pemerintah, Bupati Labuhanbatu didampingi Kepala OPD hadiri acara peringatan HUT Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-45 Tahun di halaman kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Jalan SM Raja, Rantauprapat, Minggu (14/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat Milad ke-45 tahun PPP. Selain itu, Bupati juga mengajak kepada  seluruh kader partai PPP dan masyarakat Labuhanbatu agar memberikan masukan dan dukungan atas pelaksanaan program Pemerintah Daerah, khususnya di tanah Ika Bina En Pabolo.

"Selamat atas Miladnya PPP yang ke-45 tahun. Semakin bertambahnya usia, PPP jauh semakin matang. Untuk itu, saya atas nama pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengajak seluruh Kader sampai simpatisan PPP untuk dapat bahu membahu mendukung program pemeritah, khususnya di Labuhanbatu ini. Masukan dan dukungan atas pelaksanaan Program Pemerintah Pemkab Labuhanbatu."ucap Bupati.

Kemudian, Bupati selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dalam situasi maupun kondisi saat ini. Untuk itu, imbauan Bupati agar tetap menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Labuhanbatu.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pilgbsu. Kita di daerah harus menjaga persatuan. Jangan mau dipecah belah. Kalau terpecah, kita semua yang rugi. Maka dari itu, ayo kita kuatkan tali silaturrahmi untuk menjaga kondusifitas Labuhanbatu yang kita cintai ini." Imbaunya.

Sebelumnya, Ketua panitia acara Milad PPP Surya Edi Hasibuan pada sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk memperingati Harlah (hari lahir) ke 45 tahun PPP. Dimana, dengan peringatan yang diselenggarakan  ini untuk mengingat dan menjaga silaturahmi seluruh kader di Kabupaten Labuhanbatu. "Peringatan yang dilaksanakan ini bukan hanya semata untuk perayaan. Namun, pelaksanaan ini untuk mengingat jelas kita berada di bawah naungan sebuah partai Islam yang menjunjung tinggi nilai persatuan sesama umat muslim. Untuk itu, ini juga wujud silaturrahmi kita sebagai kader di Kabupaten Labuhanbatu. Dengan seringnya kita bersilaturrahmi, maka kita semakin kuat dan tidak terpecah belah."ucapnya.

Kegiatan Milad Ke 45 Tahun PPP tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi, pemberian santunan kepada 50 anak yatim serta pemberian tali asih ke sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat se-Labuhanbatu serta tausiah agama. (IR.012).)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad