Gemala Dan Satwar Pemkab Segera Kerjakan Simpang VI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 January 2018

Gemala Dan Satwar Pemkab Segera Kerjakan Simpang VI


LABUHANBATU, suarakpk.com – Setelah di tinjau lokasi wahana taman simpang VI pada hari Senin kemarin Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu ( GEMALA) Amin Wahyudi Harahap beserta Ketua Satuan Wartawan Pemkab Labuhanbatu Efendi Harahap beserta jajarannya, Hari ini Selasa ( 9/1/2018 ) wahana yang akan dijadi Aikon Simpang VI Rantauprapat mulai di kerjakan.

Gerakan Masyarakat Labuhanbatu ( GEMALA ) bersama Satuan Wartawan Pemkab Labuhanbatu hari ini wujudkan ide kreatifnya dengan menerjunkan anggota kerja untuk merubah simpang VI Rantauprapat menjadi lebih indah untuk menarik minat masyarakat ikut senam sehat car free day yang setiap minggunya di gelar di simpang IV  ini.

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu dukung penuh kinerja Gemala perbaiki Taman kota Simpang VI Kelurahan Cendana Rantau Utara tepatnya di inti Kota Rantau Prapat, menjadi lebih indah dan nantinya bisa di gunakan menjadi Wahan Selfi, mengalir dukungan dari warga seputaran Rantauprapat dan berbagai pihak juga ikut mendukung lokasi simpang VI ini di ubah menjadi lebih menarik.

Dikatakan Andra Nuzul Manik SSTP Camat Rantau Utara “Saya atas nama pemerintahan kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas ide kreatif yang telah dituangkan Satwar Pemkab dan Gemala ini, semoga hal seperti ini membawa dampak positif bagi warga Labuhanbatu atau warga yang melintas di Kota Rantauprapat ini.

Dikatakan Andra Nuzul Manik SSTP, dengan terobosan seperti ini di harapkan akan memperindah kota Rantauprapat, saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah kawan kawan perbuat untuk. kemajuan labuhanbatu acap nya.

Ungkapan serupa juga disampaikan Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang, S.I.K. yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Jamal Ritonga, “Kita dari pihak Polres siap mendukung dan memberikan pengamanan atas ide kreatif anak anak Muda Gemala dan Satwar Pemkab kerja sosial rehap taman di simpang VI ini, semoga kelak masyarakat dapat memanfaatkan Taman ini sebagai tempat istirahat dan ajang selfi bersama keluarga”.

Ditambahkan Jamal, “Jika ada yang mengganggu dari pekerjaan ini ataupun merusak Taman ini saya siap didepan mengamankannya”. Tegas Jamal.

Menanggapi apresiasi tersebut, ketua Satwar Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan moril maupun materil yang telah diberikan guna memperindah taman tugu simpang enam ini.

Di lokasi tersebut Camat Rantau Utara memberikan sumbangan cat secukupnya untuk, cat ini nantinya bisa memperindah taman dan taman yang sudah ada  warnanya kusam dapat cat ulang biar lebih menarik lagi. Tampak hadir dilokasi tersebut, Lurah Kelurahan Cendana, Camat Rantau Utara, Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan rekan -rekan media Satwar Pemkab Labuhanbatu (IR.012)

No comments:

Post a Comment