Gelar Aksi Peduli, Polres Buton Renovasi Rumah Seorang Nenek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2018

Gelar Aksi Peduli, Polres Buton Renovasi Rumah Seorang Nenek



BUTON, Suarakpk.com- Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, Minggu (7/1/18) Polres Buton bersama masyarakat bahu-membahu membangun rumah milik Julaeha.
Julaeha adalah seorang perempuan Lanjut Usia (Lansia) yang hidup sebatangkara dalam kemiskinan dan sering sakit-sakitan. Rumah Julaeha berada di Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Nenek Julaeha diketahui bukanlah warga asli Buton, ia berasal dari Desa Sumber Suko, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.
Diperkirakan, proses pekerjaan rumah akan rampung Selasa (9/1/18).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Buton, AKBP Andi Herman, SIK yang didampingi oleh Kasat Sabhara, Iptu Marjuni, Kasat Binmas Iptu Yohanis TL, Kasat Lantas, Iptu Sahrul dan Kapolsek Ambuau Indah, Iptu Hasani serta gabungan personil Sat Sabhara dan Polsek Ambuau indah bersama masyarakat setempat.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIk berharap melalui program Polres Buton Peduli Sesama ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat betapa indahnya rasa peduli sesama.

Selain itu, ia juga berharap, dengan adanya pemberitaan di media sosial, keluarga nenek Julaeha bisa mengetahui keberadaan sang nenek. Untuk kemudian bisa berkumpul kembali dengan keluarganya di Jawa Timur.

“Mudah-mudahan keluarganya ada yang melihat dan bisa ketemu dengan keluarganya. Harapan lainnya bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa peduli sesama,” pungkasnya. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)