Frido sibukkan remaja dengan kegiatan positif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 January 2018

Frido sibukkan remaja dengan kegiatan positif




Labuhanbatu,suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK secara resmi membuka acara Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP I U-18  Tahun 2018 di Stadion Bina Raga Rantauprapat, Minggu (28/1/2018)

Kapolres Cup ini diikuti 34 kesebelasan dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan Rp 20 juta.

Harapan Frido, dengan adanya kegiatan seperti turnamen ini, maka masyarakat khususnya anak muda dan remaja, akan disibukkan dengan hal – hal positif dan jauh dari hal negatif seperti Narkoba dan lain lainnya, selain untuk mempererat silaturahmi, antara polres dan wartawan Labuhanbatu serta pegiat olah raga lainnya, maka diadakan pertandingan persahabatan." ucap AKBP Frido Situmorang.

Ketua Panitia turnamen, Zainul Aripin disela-sela pembukaan turnamen tersebut, " Kapolres sudah sediakan dana pembinaan untuk juara pertama Rp 10 juta" ujar Zainul.

Disisi lain, David Siregar, ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten Labuhanbatu (Askab) dalam nasehatnya diacara itu meminta agar warga khususnya remaja menjauhi narkoba. " Dari pada mengunakan Narkoba, lebih baik berolahraga" ucap David.

Setelah pembukaan turnamen dilanjutkan dengan pertandingan yang diawali antara Tim Polres lawan Tim wartawan, yang dimenangkan Tim Polres dengan skor 1-0. (IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad