PAC PP Kec.Susukan, Kab.Semarang Dilantik DR.H.Endar Susilo.SH.,MH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2018

PAC PP Kec.Susukan, Kab.Semarang Dilantik DR.H.Endar Susilo.SH.,MH

UNGARAN, suarakpk.com - Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang hari ini, minggu, 14 Januari 2018, diikuti ratusan anggota Pemuda Pacasila dipimpin langsung oleh Ketua PP Kabupaten Semarang, DR.H.Endar Susilo,SH.,MH.
Berdasarkan informasi yang sampaikan DR.H.Endar Susilo,SH.,MH jika Pemuda Pancasila di Kab.semarang saat ini sudah terbentuk sebanyak 19 PAC.
“Pemuda Pancasila di Kab.semarang saat ini sudah terbentuk sebanyak 19 PAC dan nanti akan ada pelantikan lagi, setelah ini road show hingga selesai 19 PAC.” kata Endar kepada suarakpk.com.
Menurut Endar bahwa organisasi kemudaan PP merupakan organisasi kepemudaan pengawal dan pengaman pancasila.
“Kita organisasi yang sudah tua. Semua orang sudah tahu PP. Alhamdulillah dengan kepemimpinan saya hingga 2021 nanti, saya yakin PP akan bisa berjalan baik dan besar.” tegas Endar.
Menyinggung Pilkada 2018 ini, Endar menegaskan bahwa PP tetap netral dan tidak memihak kepada calon siapapun, namun PP Kabupaten Semarang yang memiliki 19 Pimpinan Anak Cabang dan dengan jumlah keanggotaan sebanyak 6.000 anggota akan mendukung calon yang sejalan dengan misi visi PP.
“Kami netral dan tidak memihak siapapun yang maju Pilkada Jawa Tengah 2018 ini, dan kami akan beri dukungan penuh, semisal ada anggota yang mencalonkan diri, kami akan dukung, begitu juga masyarakat diluar anggota PP yang sejalan dengan misi visi PP.” tegasnya. (575.001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)